Jumat, 11 Oktober 2013

Sakitnya, Ketika Kamu Acuhkan Aku

Salahkah aku, bila aku merasa kehilangan sesuatu yang dulu pernah kamu berikan?
Salahkah aku, bila aku masih mempertanyakan sesuatu yang dulu pernah aku tanyakan?
Salahkah aku, bila aku masih memperlakukanmu istimewa layaknya dulu yg pernah aku lakukan?
Itu semua aku lakukan karena aku tidak ingin kehilangan sosok seperti kamu.

Ya Tuhan maafkan aku, yang terlalu berharap lebih dari yang sudah dia berikan.
Tak ubahnya aku adalah perempuan yang cerdas tapi amat sangat bodo dihadapannya. Dengan begitu mudahnya terperangkap tipu dayanya, begitu mudahnya menelan mentah-mentah semua kata dan rayuannya.
Tak kan ku sesali aku telah mengenalmu. Mengenalmu dan pernah bersamamu adalah suatu anugrah Tuhan yang paling indah dalam hidupku. Kamu akan selalu ada di hatiku, selalu jadi penguatku. Maaf terlalu memujamu... :)